Kamis, 09 Mei 2013

terlalu banyak pertanyaan yang menyelimuti pikiranku , aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan . kau bisa permainkanku sesuka hatimu , tapi ketika itu terjadi kau tidak lebih dari seorang keparat . mungkin ini memang salahku yang terlalu mencintamu tapi apakah kau pernah sedikit saja mengerti tentang itu ? 

katamu selalu berbeda membuatku terperangkap dalam lembah kesakitan . aku tidak mengenalmu , aku tidak tahu apa yang terjadi dalam dirimu , aku tidak tahu siapa dan bagaimana dirimu yang sesungguhnya . konyol memang mengenalmu hampir 9 bulan ini tapi aku tak sedikitpun mengenalmu sama dengan halnya ketika aku jatuh cinta pada pandangan pertama terhadapmu . benar konyol .

ka ka ka ka ka ......... mengertikah kau akan diriku ?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar